Cara Membuat Playlist Khusus Hewan Peliharaan

pet

Jakata- Tak hanya manusia yang menikmati musik untuk aktivitas harian, hewan peliharaan pun konon juga dapat menikmati musik untuk meningkatkan mood mereka. Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Newsroom Spotify, Sabtu (18/1/2020), berdasarkan hasil riset Spotify, dilaporkan 8 dari 10 pemilik hewan percaya bahwa peliharaan mereka juga suka mendengarkan musik.

Survei online Spotify ini dilakukan terhadap 5.000 pencinta hewan peliharaan di AS, Inggris, Australia, Italia dan Spanyol. Sebanyak 71 persen diantaranya sering memainkan musik untuk peliharaan mereka, dan 57 persen juga sering bernyanyi untuk hewan peliharaan. Sementara, 69 persen pemilik hewan peliharaan juga ikut serta mengajak hewan peliharaan mereka untuk menari bersama. Spotify kemudian menciptakan sebuah playlist khusus untuk hewan peliharaan.
 

“Jadi kami ingin membuat mereka merasa senang juga, dan banyak pemilik hewan peliharaan melakukannya dengan musik,” tambah Spotify.

Fitur ini diluncurkan pada Rabu (15/1/2020). “Ada sesuatu yang unik tentang hubungan yang dimiliki manusia dengan hewan peliharaan. Sulit untuk mengungkapkan emosi yang diberikan hewan kepada manusia,” tulis Spotify dalam siaran resminya.

Selengkapanya

 
Baca Juga :   Kejaksaan AS Umumkan Dua Tuduhan Terpisah Atas Perusahaan China Huawei
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!