Yudisium FEB UNAS, Luluskan 346 Mahasiswa Tahun Akademik 2023/2024

Jakarta (UNAS) – Sebanyak 346 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional resmi dinyatakan lulus dalam agenda yudisium program sarjana dan magister semester ganjil tahun akademik 2023/2024. Adapun 346 mahasiswa yang lulus terdiri dari 306 mahasiswa program sarjana dan 40 mahasiswa program magister.

Yudisium ini dihadiri oleh Wakil Rektor UNAS Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni/ Plt. Dekan FEB UNAS Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., Wakil Dekan FEB UNAS Dr. Rahayu Lestari, S.E., M.M., para Ketua dan Sekretaris Program Studi, Dosen serta staf di lingkungan FEB UNAS.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor UNAS Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni/ Plt. Dekan FEB UNAS Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., menyampaikan selamat kepada para lulusan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik di FEB UNAS. Ia pun berharap, yudisium ini dapat menjadi titik tolak lulusan dalam memperluas manfaat ilmu yang didapat.

Plt. Dekan FEB UNAS Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M.,saat memberikan wejangan kepada para lulusan diacara yudisium FEB.

Pada kesempatan ini juga, Prof. Suryono juga turut menyampaikan bahwa UNAS tengah berada pada tahap pengembangan baik kualitas maupun tata kelola Universitas secara keseluruhan. Saat ini, UNAS juga sudah terakreditasi “Unggul” begitupun juga sama dengan beberapa program studi yang ada. Hal itu menurut Prof. Suryono, menjadi tanda bahwa pemerintah percaya dengan kualitas dan tata kelola di UNAS.

Hal lain yang disampaikan oleh Prof. Suryono terkait dengan pengisian tracer study. “Saat ini para lulusan sudah menjadi alumni, dan alumni memiliki kontribusi dalam memajukkan UNAS kedepan. Utamanya dengan tracer study. Saya berharap lulusan FEB pada periode ini bisa memberikan 100% data-data yang valid kepada Fakultas maupun Universitas, agar arah kebijakan kampus ataupun program studi lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Baca Juga :   Universitas Nasional-BNN Operasi Bersama Cegah Peredaran Narkoba di Bulan Ramadhan

Sebelum menutup sambutannya, Prof. Suryono mengingatkan kepada lulusan agar memanfaatkan fasilitas yang diberikan kampus dalam mencari pekerjaan. Saat ini, UNAS telah memiliki portal karir dimana para lulusan dapat mencari bidang pekerjaan yang diminati.

“Kami berharap para alumni nanti bisa bergabung di karir lab untuk mendapatkan informasi tentang tenaga kerja,” ucapnya.

Yudisium FEB UNAS periode ini mengangkat tema “Pentingnya Personal Branding di Dunia Kerja”. Kegiatan ini diisi dengan pemaparan materi oleh tiga narasumber yaitu Social & Content Community Manager Glints Indonesia Kartika Adyani, Ketua Umum Yayasan Heartspeaks Santika Indonesia & Trainer Bidang MSDM/ Alumni Prodi Magister Manajemen FEB UNAS Turah Slamet dan Shopee Indonesia As a Business Development Associate/ Alumni Prodi Akuntansi FEB UNAS Mahdiyah Septiyani Larasati.

Adapun lulusan terbaik dari setiap program studi di FEB UNAS pada semester ganjil periode 2023/2024 diantaranya yaitu Silva Wira Pratiwi, S.M. (Program Studi Manajemen Kelas Reguler), Aurellia Safina, S.M. (Program Studi Manajemen Kelas Karyawan), Ilham Dwi Cahya, S.Ak. (Program Studi Akuntansi Kelas Karyawan), Arif Nugroho, S.Ak. (Program Studi Akuntansi Kelas Reguler).

Kemudian, Fauzi Achmad Riyadi, S.Par. (Program Studi Pariwisata Kelas Reguler), Syifa Alifia Putri, S.Par. (Program Studi Pariwisata Kelas Karyawan) dan Nurhaeni, M.M. (Program Studi Magister Manajemen). (*DMS)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!