Wakil Rektor UNAS Bidang PPMK Jadi Invited Speaker dalam 3rd International Halal Tourism Congress

Jakarta (UNAS) – Wakil Rektor UNAS Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Kerjasama Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt. diundang sebagai pembicara utama (invited speaker) untuk berbicara tentang Muslim-Friendly Tourism dan Halal Food. Dalam International Conference ini, Prof. Erna berbagi wawasan tentang bagaimana konsep pariwisata halal berkembang dan tantangan yang dihadapi dalam sektor tersebut.

Selain Prof. Ernawati, ada lima dosen dari Universitas Nasional (UNAS) berpartisipasi sebagai narasumber, masing-masing pembicara berasal dari bidang ilmu yang berbeda, memberikan perspektif yang beragam dalam berbagai topik yang dibahas selama konferensi. Adapun lima dosen tersebut adalah Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNAS Dr. Irma Indrayani dan Dela Anjelawati, M.Si., Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dr. Asep Parantika, serta Dosen Fakultas Biologi dan Pertanian (FBP) Astri Rozanah Siregar, M.Si.

kelima dosen berbicara dalam sesi khusus dengan topik yang menarik dan relevan serta berbagi pengetahuan dan pengalaman. Selain itu mereka juga mengikuti berbagai sesi dan diskusi yang memperkaya wawasan tentang perkembangan Halal (Moslem-Friendly) Tourism. (*DMS)

Baca Juga :   Workshop Uji Konsep Rancangan Undang - Undang Adat
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!