Dr. TB Massa Djafar, Akademisi UNAS Daftarkan Diri Sebagai Calon Gubernur Aceh

Jakarta (UNAS) – Dosen Sekolah Pascasarjana Program Studi (Prodi) Ilmu Politik Universitas Nasional (UNAS) Dr. TB Massa Djafar mendaftarkan diri ke DPP PKB sebagai Calon Gubernur Aceh.

Langkah ini menambah daftar bakal calon yang sudah mendaftar untuk Pilkada Aceh 2024.”TB Massa Djafar dikenal sebagai akademisi dibidang ilmu sosial. Ia bertekad untuk membawa perubahan positif bagi Aceh jika terpilih,” ujarnya. Kemudian, akademisi dan Ketua Program Doktor Ilmu Politik FISIP UNAS, Dr.TB Massa Djafar, menyatakan dirinya siap dalam perebutan kursi gubernur yang digelar setiap lima tahun ini. TB Massa mengamati bahwa rakyat menginginkan perubahan yang signifikan di Aceh.

Ia melanjutkan, bahwa saya sudah siap jika terpilih menjadi Gubernur Aceh. Saya mempunyai tanggung jawab untuk berkontribusi lebih besar dalam pembangunan dan kemajuan Aceh, saya memiliki visi yang kuat untuk pembangunan Aceh, termasuk peningkatan ekonomi, pendidikan, infrastruktur, dan kesejahteraan masyarakat.

Selain sebagai Dosen Sekolah Pascasarjana UNAS, ia pernah menjabat sebagai DEKAN FISIP UNAS, 2000 – 2002, Wakil Ketua Asosiasi I Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Jakarta, 2003, Anggota Senat UNAS,  2000 dan Peneliti Laboratorium Sosial Politik FISIP UNAS, 2000.

Ia menambahkan, dengan latar belakang akademis yang kuat dan pemahaman mendalam tentang dinamika sosial dan politik, ia berharap “Semoga dapat memberikan kontribusi nyata dalam memajukan Aceh dan meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya,” tutupnya. (SAF)

 

Baca Juga :   Harapan ditengah Senja, Sang Nominator Indianapolis Prize 2017
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!