Prodi Magister Ilmu Administrasi Publik FISIP UNAS Terima Kunjungan Benchmarking dari Prodi Magister Ilmu Administrasi FISIP Universitas Jember

Jakarta (UNAS) – Program Studi Magister Administrasi Publik FISIP Universitas Nasional menerima kunjungan dalam rangka pelaksanaan Benchmarking dari Program Studi Ilmu Administrasi FISIP Universitas Jember pada Selasa (11/06) di Ruang Rapat Cyber UNAS. Kunjungan tersebut dipandu oleh Dr. Ika Sisbintari S.Sos, M.AB selaku koordinator Prodi S2 Ilmu Administrasi Universitas Jember dan disambut hangat oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNAS Dr. Erna Ermawati Chotim, S.Sos., M.Si.

Dalam sambutannya, Erna menyampaikan bahwa FISIP UNAS memiliki 5 Program Studi Program Sarjana dan 3 Program Pascasarjana yang merupakan Prodi yang besar di Universitas Nasional. “Di FISIP kami merupakan fakultas yang cukup besar, melalui silaturahmi ini ada hasil yang bisa mengarah dalam bentuk kerjasama yang bisa dilakukan bersama,” katanya.

Ia berharap dalam benchmarking ini antara kedua pihak bisa mendapatkan informasi dalam mengembangkan Perguruan Tinggi yang bersinergi. “Karena sekarang competitor kita bukan hanya Perguruan Tinggi Swasta namun juga Perguruan Tinggi Negeri, saya harap bisa berkolaborasi dan bersinergi bersama karena saya yakin dan optimis bisa saling terbuka untuk maju mencapai perguruan tinggi yang berkualitas,” pungkasnya.

Sementara itu, Drs. Supranoto, M.Si, Ph.D selaku Koordinator Prodi S3 Ilmu Administrasi Universitas Jember mengucapkan terima kasih kepada FISIP UNAS yang telah menerima kunjungan dari Prodi Magister Ilmu Administrasi FISIP Universitas Jember. Ia pun mengungkapkan tujuan kunjungan tersebut guna untuk mendapatkan pandangan terkait pelaksanaan teknis yang ada di Prodi Magister Administrasi FISIP UNAS dan juga menawarkan kerjasama untuk dosen.

“Tujuan kami datang kemari adalah untuk mempelajari pelaksanaan teknis yang ada di FISIP UNAS dan sekaligus menawarkan kerjasama untuk dosen yang ingin melanjutkan studinya di Universitas Jember,” terang Supartono.

Baca Juga :   Seminar Internasional "K-Health Move"

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Dr.(C) Angga Sulaiman, S.I.P., M.A.P. selaku Wakil Dekan Fisip UNAS Bidang Kemahasiswaan, Dr. Mary Ismowati, M.Si selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Administrasi Publik dan para dosen FISIP UNAS. Sementara dari Universitas Jember yaitu Panca Oktawirani S.Si., S.Pd., M.Si., Ph.D (GPM) dan Dr. Suji, S.Sos., M.Si (UPM). (TIN)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!