UNAS Hadir Meriahkan Pendidikan Pameran HUT DKI Jakarta ke-497

Jakarta (UNAS) – Dalam rangka Memeriahkan  HUT DKI Jakarta ke 497, DISDIK DKI Jakarta mengadakan berbagai rangkaian acara. Terdapat beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan dan salah satunya adalah Pameran Pendidikan yang diikuti oleh kampus yang di dalam Jakarta maupun di luar DKI Jakarta. Pameran Pendidikan berlangsung di Monas, Merdeka Square, Jakarta, Minggu, (9/6).

Dalam wawancara yang dilakukan oleh tim Humas UNAS, Kepala Bidang Pelayanan dan Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru, Nur Wahidin, S.Kep., M.M mengatakan bahwa Universitas Nasional (UNAS) merupakan salah satu kampus dari Jakarta selatan yang turut Hadir dalam memeriahkan HUT DKI ke 497 di Silang MONAS.

Ia melanjutkan, kehadiran UNAS dalam memberikan Informasi informasi seputar dunia perkuliahan dan berbagai keunggulan yang dimiliki, sangat membantu siswa siswi lulusan baru maupun lama dalam mengenal kampus dan memilih universitas yang baik untuk menata masa depan mereka.

“Acara HUT DKI ini sangat bagus sekali diadakan setiap tahunnya, apalagi dengan melibatkan kampus untuk memberikan edukasi dan promosi tentang dunia perkuliahan, momen nya pun cukup pas dengan masa masa para lulusan baru untuk mencari kampus. Semoga dengan segala keunggulan yang UNAS miliki dapat menarik minat siswa siswi untuk melanjutkan Pendidikan di UNAS,” jelas Nur Wahidin.

Kemudian, stand UNAS juga mendapat perhatian besar dari para pengunjung, terutama calon mahasiswa dan orang tua yang mencari informasi detail mengenai pilihan pendidikan tinggi. Banyak pengunjung yang terkesan dengan kualitas pendidikan dan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh UNAS.

Nur Wahidin juga menambahkan bahwa, “Kehadiran UNAS dalam pameran pendidikan di Monas memberikan dampak positif, baik bagi institusi maupun bagi masyarakat yang mendapatkan wawasan baru mengenai pilihan pendidikan tinggi yang tersedia di Indonesia,” tutupnya. (SAF)

Baca Juga :   Konsen Terhadap Perubahan Iklim, Universitas Nasional Adakan Simposium Internasional di LIPI

 

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!