FEB UNAS Gelar Sharing dan Diskusi Tentang Visi, Misi dan Kurikulum 2024

Jakarta (UNAS) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional (FEB UNAS) menggelar Sharing dan Diskusi yang bertajuk Visi, Misi, dan Kurikulum Apakah Memang Sudah Sesuai Tuntutan Kebutuhan Dunia Kerja, pada program studi (prodi) S1 Manajemen, S1 Pariwisata, dan S1 Akuntansi, melalui zoom meeting, Jumat, (9/8).

Kegiatan ini dihadiri oleh  Wakil Dekan FEB UNAS Dr. Rahayu Lestari, S.E., M.M., Ketua Prodi Doktor Manajemen Dr. Andini Nurwulandari, S.E., M.M., Ketua Prodi Magister Manajemen Dr. Elwisam, S.E., M.M, Ketua Prodi Akuntansi Dr. Bambang Subiyanto, S.E.,M.Ak, CPA., Ketua Prodi Pariwisata Gagih Pradini, S.Par., M.M, Ketua Program Studi Bisnis Digital Dhieka Avrilia Lantana, S,Kom,., M.Kom., serta empat Alumni FEB UNAS selaku Narasumber.

Sharing dan Diskusi ini dipimpin oleh Wakil Dekan FEB UNAS Dr. Rahayu Lestari, S.E., M.M., ia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa visi, misi, dan kurikulum prodi di FEB UNAS sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) serta mempersiapkan lulusan yang siap bersaing di pasar kerja. “Diskusi ini merupakan langkah penting dalam memastikan kurikulum yang tidak hanya sesuai dengan regulasi, tetapi juga relevan dengan kebutuhan industri serta memastikan bahwa setiap lulusan dari FEB UNAS memiliki kompetensi yang sesuai dan mampu bersaing di dunia kerja,” ujarnya.

Setelah itu, Ketua Program Studi Bisnis Digital Dhieka Avrilia Lantana, S,Kom,., M.Kom., menjelaskan bahwa Digital Marketing Specialist adalah individu yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang mendalam dalam berbagai aspek pemasaran digital. Maka dari itu, mereka mampu merancang, mengimplementasikan, dan mengelola campaign pemasaran digital yang efektif untuk meningkatkan visibilitas merek, engagement, dan konversi.

Kemudian, Narasumber Turah Slamet menyampaikan berbagai pandangannya mengenai perkembangan ekonomi global dan dampaknya terhadap perekonomian nasional. Ia menekankan pentingnya adaptasi dan inovasi di tengah perubahan yang cepat, terutama dalam era digital ini.

Baca Juga :   Campus Visit, UPT MPR Unas Terima Kunjungan SMPN 6 Kroya

“Perkembangan teknologi dan digitalisasi telah mengubah banyak aspek kehidupan, termasuk ekonomi. Kita harus siap menghadapi perubahan ini dengan berinovasi dan meningkatkan kompetensi diri,” tambahnya. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang sangat interaktif, para peserta antusias mengajukan berbagai pertanyaan kepada Narasumber. Semoga diskusi ini dapat memberikan wawasan baru serta memotivasi mahasiswa FEB UNAS untuk terus belajar dan berinovasi di bidang ekonomi. (SAF)

Bagikan :
Berita Terbaru
Kegiatan

Seminar Kewirausahaan Management Festival 2024

[𝐇𝐢𝐦𝐩𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐣𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 𝐏𝐫𝐨𝐮𝐝𝐥𝐲 𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭] 🎪 𝗦𝗲𝗺𝗶𝗻𝗮𝗿 𝗞𝗲𝘄𝗶𝗿𝗮𝘂𝘀𝗮𝗵𝗮𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗻𝗮𝗴𝗲𝗺𝗲𝗻𝘁 𝗙𝗲𝘀𝘁𝗶𝘃𝗮𝗹 𝟮𝟬𝟮𝟰🎪 🚨 𝙀𝙓𝙏𝙀𝙉𝘿𝙀𝘿🚨 𝐓𝐞𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐦𝐢𝐧𝐚𝐫 : “𝑪𝒓𝒆𝒂𝒕𝒆 𝒂

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!