Biromawa Bersama PT. Mutual Plus Gelar Campus Hiring

Jakarta (UNAS) – Biro Kemahasiswaan Universitas Nasional bersama dengan PT. Mutual Plus menggelar kegiatan berupa campus hiring pada Selasa (13/08) di Ruang Seminar lt. 3 UNAS. Kegiatan tersebut membuka peluang bagi fresh graduate maupun mahasiswa akhir yang ingin bekerja dibawah naungan PT. Mutual Plus.

Saat wawancara yang dilakukan oleh PT. Mutual Plus dengan para Mahasiswa UNAS.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M menyampaikan UNAS sudah cukup lama bekerjasama dengan perusahan perusahan yang berbeda untuk menyelenggarakan campus hiring guna memfasilitasi alumni untuk mendapatkan pekerjaan. “Kami memiliki target yaitu dalam mencari pekerjaan jeda tunggu alumni UNAS kurang lebih tiga hingga 4 bulan, karena hal tersebut masuk dalam indikator penilaian dalam proses akreditasi,” jelasnya.

“Pelaksanaan ini adalah sebuah upaya UNAS untuk memfasilitasi alumni mendapat pekerjaan dalam bidang yang layak dan sesuai dengan keilmuan yang telah mereka tempuh,” tambah Prof. Suryono.

Kegiatan Campus Hiring diisi dengan Psikotes, Seleksi Berkas, Seleksi Tinggi Badan dan terakhir dilakukannya Wawancara. Peserta kegiatan campus hiring terdiri dari Alumni maupun mahasiswa semester akhir UNAS dan umum dengan peserta sebanyak 80 orang.

Kegiatan campus hiring dipandu oleh Manager PT. Mutual Plus Irfan Firmansyah dan rekan-rekan dari PT. Mutual Plus. Adapun lowongan yang dibuka oleh PT. Mutual Plus yaitu; Frontliner, Back Office, Secretary, IT Staf dan Marketing.

Kepala Career Development Center (CDC) Biromawa Jesaya Pinem, S.S., M.M., mengatakan campus hiring menunjukkan komitmennya dalam mempersiapkan lulusan yang siap bersaing. “Saya harap para alumni bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan baik dan suportif dalam bersaing,” tutupnya. (TIN)

Bagikan :
Baca Juga :   PPI UNAS Terlibat Dalam Riset Mitigasi Penularan COVID-19 di Kalangan Penyandang Disabilitas dan Lansia
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!