Tindak Lanjut Rapat Kerja, BPM Dampingi FTKI dalam Penyusunan Dokumen Perencanaan

Jakarta (UNAS) – Pada Selasa (08/10) Badan Penjaminan Mutu UNAS mendampingi Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika dalam kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan sebagai wujud tindak lanjut hasil rapat kerja (Raker) Universitas Nasional. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Seminar Menara UNAS tersebut bertujuan untuk mempersiapkan strategi perencanaan program kerja FTKI.

Kepala Badan Penjaminan Mutu Dr. Muhani, S.E., M.Si.M menyampaikan workshop tersebut sebagai bentuk menindaklanjuti hasil Raker UNAS agar keterkaitan antara Dokumen dan bab pengisian lain lebih konsisten. “Kegiatan ini Bapak Ibu dosen dari FTKI dipandu dan didampingi sama UPM dan BPM dengan terbagi menjadi 4 tim, yaitu tim fakultas dan tim prodi,” katanya.

Fokus utama workshop ini adalah menyusun Rencana Operasional (Renop) dan Rencana Strategis (Renstra) FTKI. Muhani melanjutkan, Renstra dan Renop kedepan ada tambahan baik Renstra Fakultas maupun Renop Prodi. “Selain penambahan tersebut, IKU akan menjadi kadar ukuran renop Prodi,” sambungnya.

Sementara itu, Wakil Rektor UNAS Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M mengatakan akan terus mendukung dan memfollow up tindak lanjut tentang rapat kerja, “Ini adalah program kerja kedepannya seperti apa, menyusun dan melengkapi renop dan renstra, terutama IKU yang nanti akan menjadi role model atau template laporan sehingga kedepan hanya tinggal evaluasi dan ketika reakreditasi kita punya dokumen yang sudah lengkap disini,” ungkapnya dalam sambutan.

Prof. Suryono juga menyampaikan, tindak lanjut ini sebagai bentuk kesiapan dalam tahapan akreditasi Internasional. “Supaya kita bisa mewujudkan akreditasi Internasional karena ini juga menjadi bagian dari kemajuan UNAS kedepan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Dekan Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika Agung Iswadi S.Si., M.Sc., Ph.D,  Wakil Dekan FTKI UNAS, Ir. Endah Tri Esthi, MMSI. serta para dosen dan UPM FTKI. (TIN)

Baca Juga :   Kongres ke-II IKA Fabiona
Bagikan :
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2024/2025

Hari : Kamis 

Tanggal : 19 September 2024

Pukul : 07.00 – 17.00 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS
  4. FAKULTAS TEKNOLOGI  KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Hari : Jum’at

Tanggal : 20  September 2024

Pukul : 07.00 – 16.00 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS HUKUM
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!