Closing Ceremony Pekan Raya Komunikasi 2024: Perpaduan Teknologi dan Seni yang Spektakuler

Jakarta (UNAS) – Pekan Raya Komunikasi 2024 resmi ditutup dengan kemeriahan Closing Ceremony bertema “Odyssey of Technological Dream.” Acara(23/08) ini menjadi puncak dari rangkaian kompetisi yang telah berlangsung sebelumnya, dan sukses menampilkan kreativitas mahasiswa Universitas Nasional (UNAS) dalam festival yang memadukan teknologi dan seni.

Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) ini tidak hanya menutup Pekan Raya Komunikasi 2024, tetapi juga menjadi wadah bagi para mahasiswa dan peserta lomba untuk menampilkan bakat dan keterampilan mereka. Closing Ceremony ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan, termasuk pertunjukan musik akustik dari Jason Ranti, karaoke oleh Go-Young, penampilan solo dari Meuthia Azzahra, serta tarian memukau dari Srikandi Maheswati. Setiap penampilan berhasil memikat perhatian penonton dengan performa yang luar biasa.

Tidak hanya seni, acara ini juga memperkenalkan inovasi teknologi melalui pameran karya mahasiswa dari Program Studi Teknik Elektro dan Teknik Mesin. Berbagai karya teknologi hasil inovasi mahasiswa diperlihatkan kepada audiens, menunjukkan potensi besar dalam integrasi antara teknologi dan seni.

Acara ini diselenggarakan di Cyber Auditorium UNAS Jakarta, dengan lebih dari 300 tiket yang terjual. Penyelenggaraan Closing Ceremony ini didukung oleh sponsor-sponsor besar seperti Emina, Mie Sedaap, GOS Textile, HEXAGON, ANDHARA, serta media partner Topscore.id dan beberapa mitra lainnya.

Dengan penuh semangat, para peserta dan penonton menikmati setiap rangkaian acara, mulai dari penampilan musik, tarian, hingga pameran teknologi. HIMAKOM berharap acara ini memberikan hiburan sekaligus manfaat bagi semua yang hadir, sekaligus memperkuat ikatan komunitas UNAS yang kreatif dan inovatif.

Semoga Pekan Raya Komunikasi 2024 menjadi inspirasi untuk kegiatan serupa di masa depan yang terus menggabungkan inovasi teknologi dan seni sebagai pendorong perkembangan generasi muda.(***)

Baca Juga :   Unas Entrepreneurship Expo 2016
Bagikan :
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!