FIKES UNAS Lepas 191 Lulusan Pada Periode I Semester Ganjil TA 2023/2024

Jakarta (UNAS) – Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional (FIKES UNAS) menyelenggarakan pelepasan kepada 191 lulusan sarjana Kebidanan dan sarjana Keperawatan. Kegiatan yang diselenggarakan di Auditorium UNAS, pada Sabtu (1/6/2024) ini dihadiri oleh Dekan FIKES UNAS Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si., Wakil Dekan Dr. Rukmaini, SST., M.Keb. Ketua dan Sekretaris Program Studi serta para dosen dilingkungan FIKES UNAS.

Wakil Ketua Panitia Febry Mutiariami Dahlan, S.ST.. M.Keb., saat memberikan laporannya.

Wakil Ketua Panitia Febry Mutiariami Dahlan, S.ST.. M.Keb., dalam laporannya menyampaikan bahwa acara pelepasan lulusan sarjana pada periode ini diikuti sebanyak 76 lulusan dari sarjana Kebidanan dan 115 lulusan dari sarjana Keperawatan.

sebelum menutup laporannya, Ia berharap agar para lulusan dapat segera bergabung di beberapa instansi seluruh Indonesia, untuk mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat. “Kami titip nama baik FIKES UNAS di pundak teman-teman, dan kami doakan selanjutnya teman-teman dapat melanjutkan Pendidikan kembali di Pendidikan Profesi Bidai dan Ners FIKES UNAS,”

Pada kesempatan yang sama, Dekan FIKES UNAS Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si., dalam sambutan singkatnya menyampaikan selamat kepada para lulusan yang telah menyelesaikan perkuliahan di FIKES UNAS. Ia berharap, lulusan dapat mencapai impian yang diinginkan. Prof. Retno juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan pelepasan.

Dekan FIKES UNAS Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si., saat memberikan pembekalan kepada para lulusan.

Dalam pelepasan ini, diisi dengan penyampaian materi oleh narasumber Jamilatus Sadiyah selaku Praktisi Hypnobirthing, Prenatal pilates, dan Babywearing consultant, Penampilan dari dosen dan mahasiswa, tari tradisional dari para staf FIKES UNAS, fashion show serta penyerahan hadiah Best Attire, Selebrasi kelulusan, pemberian doorprize, penyerahan kartu alumni, dan Video persembahan lulusan.

Diantara para wisudawan/i yang lulus, terdapat lulusan terbaik pada program studi sarjana Kebidanan dan Keperawatan baik dari kelas reguler maupun karyawan. Mereka adalah Intan Reni Nirwana dengan IPK 3.83, Nur Azizah Wahdaniyah dengan IPK 3,75 dan Vanessa Rizky Ramadani dengan IPK 3,74 dari Program studi Kebidanan kelas reguler. Kemudian, Rohmanatul Inayati dengan IPK 3,95, Dea Novia Ramadhani dengan IPK 3,85 dan Ayu Syafa Atunisa dengan IPK 3,78 dari Program studi Kebidanan kelas karyawan.

Baca Juga :   Prodi Ilmu Komunikasi Bersama KPID DKI Jakarta Adakan FGD Bahas Regulasi Media Baru

Regita Kurnia Febrian dengan IPK 3.95, Syaharany Putri Alawiah dengan IPK 3.92 dan Nafa Alfia Rahma dengan IPK 3.90 dari Program studi Keperawatan kelas reguler. Afrida Setyaningrum dengan IPK 3.89, Melia Fitriani dengan IPK 3.86 dan Vina Nursinta dengan IPK 3.86 dari Program studi Keperawatan kelas karyawan.

Persembahan tari dari para staff Tendik yang ada dilingkungan Fikes UNAS.

Setiap lulusan terbaik mendapatkan sertifikat yang diserahkan oleh Dekan FIKES UNAS Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si. dan Wakil Dekan Dr. Rukmaini, SST., M.Keb. serta didampingi oleh ketua dari masing-masing program studi. (*DMS)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!