FISIP UNAS Adakan “International Talk Series” ke-4 untuk Pengembangan Kapasitas & Jejaring Internasional

Jakarta (UNAS) – Pada hari ini, Jumat, 30 Agustus 2024, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nasional melalui Pusat Kajian Sosial & Politik (PKSP) kembali menyelenggarakan kegiatan “International Talk Series” (ITS) yang ke-4. Acara ini dihadiri oleh Dr. Dra. Erna Ermawati Chotim, M.Si., selaku Dekan FISIP dan Pimpinan Program Studi dalam rangka pengembangan kapasitas serta memperluas jejaring internasional.

Setelah sebelumnya menghadirkan narasumber dengan afiliasi dari Amerika Serikat, Jerman, dan Turki, kali ini tema yang diusung adalah Global Perspective in Research Management. Narasumber utama pada sesi ini adalah Ibu Dwitya Kirana Amry, Ph.D., dosen dari University of Warwick, United Kingdom.

Dalam paparannya, Ibu Dwitya Kirana Amry, Ph.D., menekankan pentingnya perspektif global dalam manajemen riset, terutama di era yang semakin terhubung secara digital dan global. Beliau juga memberikan wawasan tentang strategi-strategi yang dapat diadopsi oleh institusi pendidikan tinggi di Indonesia untuk meningkatkan daya saing riset pada skala internasional.

Acara ini mendapat sambutan yang antusias dari para peserta, yang melihatnya sebagai peluang untuk memperkuat jejaring internasional dan memperkaya wawasan dalam manajemen riset, sejalan dengan visi UNAS untuk terus berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di tingkat global.

Dengan penyelenggaraan ITS yang ke-4 ini, FISIP UNAS semakin menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan kapasitas akademik dan jejaring internasional, yang diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan penelitian di Universitas Nasional.(***)

Bagikan :
Baca Juga :   Audiensi Rektor UNAS dengan Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D.
Berita Terbaru
Kegiatan

Seminar Kewirausahaan Management Festival 2024

[𝐇𝐢𝐦𝐩𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐣𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 𝐏𝐫𝐨𝐮𝐝𝐥𝐲 𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭] 🎪 𝗦𝗲𝗺𝗶𝗻𝗮𝗿 𝗞𝗲𝘄𝗶𝗿𝗮𝘂𝘀𝗮𝗵𝗮𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗻𝗮𝗴𝗲𝗺𝗲𝗻𝘁 𝗙𝗲𝘀𝘁𝗶𝘃𝗮𝗹 𝟮𝟬𝟮𝟰🎪 🚨 𝙀𝙓𝙏𝙀𝙉𝘿𝙀𝘿🚨 𝐓𝐞𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐦𝐢𝐧𝐚𝐫 : “𝑪𝒓𝒆𝒂𝒕𝒆 𝒂

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!