Tindak Lanjut Raker, BPM Adakan Workshop PDP Fakultas Hukum

Jakarta (UNAS) – Badan Penjaminan Mutu (BPM) mengadakan workshop Pandampingan Dokumen Perencanaan (PDP) bagi Fakultas Hukum, di Ruang Rapat Cyber, Jumat (18/10). Workshop ini merupakan tindak lanjut dari rapat kerja universitas pada pertengahan September 2024 lalu.

Kegiatan ini diawali dengan persamaan persepsi mengenai dokumen perencanaan, yang disampaikan oleh Kepala Bidang Penetapan dan Peningkatan Mutu BPM, Ns. Milla Evelianti Saputri, S.Kep., M.KM. “Pada dokumen perencanan ini terdapat 8 Bab yang diawali dengan pendahuluan, sampai ke penutup. Seluruh Bab harus diisi dengan baik sesuai dengan perencanaan fakultas selama lima tahun ke depan,” ucapnya.

Milla juga mengeaskan bahwa dokumen tersebut merupakan panduan penting bagi seluruh kegiatan di fakultas dan program studi. Workshop ini dibagi menjadi 3 tim yang didampingi oleh staff BPM dan UPM Fakultas Hukum. Adapun yang dibahas dari setiap tim ialah mengenai Renstra, Renop, LKT Fakultas, LKT S1 Hukum, LKT S2 Hukum, dan Renop S3 Hukum.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, S.H., M.S., Wakil Dekan Fakultas Hukum Dr. Mustakim., S.H., M.H, Para Ketua Program Studi, dan UPM Fakultas Hukum.(NIS)

Bagikan :
Baca Juga :   Kunjungan Dosen dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi ke Keraton Kanoman, Kota Cirebon
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2024/2025

Hari : Kamis 

Tanggal : 19 September 2024

Pukul : 07.00 – 17.00 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS
  4. FAKULTAS TEKNOLOGI  KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Hari : Jum’at

Tanggal : 20  September 2024

Pukul : 07.00 – 16.00 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS HUKUM
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!