Training UPT 2014 Puluhan Mahasiswa UNAS Perluas Wawasan Universitas

39 peserta lintas fakultas dan akademi diberikan beragam informasi penting seputar Fakultas – fakultas dan Akademi – akademi yang ada, baik akreditas, keunggulan fakultas dan program studi, hingga prospek karir.

Jakarta [UNAS] – Pelatihan Unas Promotion Team 2014 resmi digelar. Pada hari pertama ini, puluhan mahasiswa yang lolos dalam seleksi administrasi dan wawancara mendapatkan beragam materi menarik seputar Universitas Nasional.

Ajang pemilihan generasi baru bagi Unas Promotion Team 2014, kini telah mencapai tahap pelatihan. Dihari pertama pelatihan yang digelar di ruang Seminar Unas, Blok I Lantai 3 tersebut, sebanyak 39 peserta lintas fakultas dan akademi yang akan menjadi garda terdepan bagi kegiatan promosi Universitas Nasional ini diberikan beragam informasi penting seputar Fakultas – fakultas dan Akademi – akademi yang ada, baik akreditas, keunggulan fakultas dan program studi, hingga prospek karir.

“Kalian adalah mahasiswa – mahasiswa terbaik dan termasuk orang – orang yang terpilih dari 64 peserta yang kita kerucutkan menjadi 41 orang. Saya berharap, seluruh peserta dapat memanfaatkan training ini sebaik mungkin. Karena kesempatan ini adalah wadah kalian untuk mengasah soft skills dan product knowledge yang tidak hanya bermanfaat di kampus tapi juga di dunia kerja. Terlebih, keahlian dan keterampilan yang kalian dapat selama menjadi Unas Promotion Team ini benar – benar akan menjadi modal besar kalian untuk terjun di dunia industri. Terbukti, lulusan – lulusan UPT telah banyak berkiprah diberbagai bidang keahlian yang dibutuhkan di dunia kerja,” papar Kepala Divisi Public Relations, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Marketing & Public Relations Universitas Nasional, Dian Metha Ariyanti, S.Sos.,M.Si saat membuka pelatihan, Kamis (20/2).

Baca Juga :   Prodi Biologi Gelar Raker Bahas Program Akademik Tahun 2023

Lebih lanjut, Metha juga menegaskan bahwa pelatihan yang akan berlangsung selama dua hari sejak 20 – 21 Februari 2014 ini merupakan langkah awal bagi peserta yang lolos untuk menunjukkan kompetensi, sikap loyalitas, dan tanggungjawab terhadap kegiatan – kegiatan promosi yang akan dijalankan kedepan. “Setelah pelatihan ini, mereka merupakan duta – duta universitas, tidak lagi membawa nama fakultas ataupun program studi masing � masing. Tapi mereka membawa nama Universitas Nasional secara keseluruhan,” pungkas Metha.(Herlina, A.Md. )

Bagikan :

Info Mahasiswa

Related Post

PPI UNAS Luncurkan E-Book “Generasi Terakhir” Berbahasa Arab dan Inggris
UPT MPR UNAS Adakan Pelatihan Penerapan SEO Pada Web Prodi
Sebanyak 68 Mahasiswa Pendidikan Profesi Ners Ikuti Pelatihan BTCLS Gelombang ke-6
Lakukan Studi Banding di Dua Kampus, HIMAJEM Unas Buat Program Kerja Mandiri
Tantangan bagi Lulusan Era Pandemi di Dunia Kerja
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon Bicara Fungsi Pengawasan di Yudisium Fakultas Hukum

Kategori Artikel

Berita Terbaru