UPT Perpustakaan Terima Kunjungan dari Universitas Bhayangkara Jakarta

Jakarta (UNAS)  – UPT Perpustakaan Universitas Nasional (UNAS) terima kunjungan dari Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta, di Ruang Rapat Cyber Library UNAS, pada Kamis (27/06).

Kepala Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raden Ola Triana M menuturkan bahwa kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka penjajakan kerja sama diantara kedua belah pihak. “Ini merupakan tindak lanjut dari rapat kerja yang pernah kami lakukan di Yogyakarta. Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta memang sudah memiliki rencana untuk bertandang ke Cyber Library UNAS dan melakukan penjajakan kerja sama,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Cyber Library UNAS, Arie Gunawan, S.Kom., MMSI. mengatakan bahwa setelah penjajakan ini dilakukan, akan diadakan Memorandum of Understanding (MoU) diantara kedua universitas, dan akan dilakukan kerja sama dalam pertukaran informasi, baik melalui jurnal, buku, maupun e-book.

“Semoga penjajakan ini bisa lebih membuat Cyber Library UNAS semakin dikenal, sehingga kita bisa memperluas relasi dan jaringan, bertukar informasi, serta membuat agenda yang bermanfaat demi kemajuan perpustakaan di universitas masing-masing,” ucapnya dalam wawancara bersama Humas UNAS usai kegiatan.

Ia melanjtukan, UPT Perpustakaan juga rutin melakukan benchmarking dengan perpustakaan dari universitas lain. “Setiap tahunnya, kami pasti sudah punya agenda untuk benchmarking, dan dalam waktu dekat sekitar bulan Juli, kami akan bertandang ke Bali dan Lampung,” pungkasnya. Kegiatan ini dilanjutkan dengan tour Cyber Library UNAS yang didampingi oleh para pustakawan UNAS.(NIS)

Baca Juga :   Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, FH UNAS Adakan Webinar Bahas Filosofi Adat
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!